Ini lah 6 Cara membakar Lemak Anda Ketika Tidur

Menghilangkan berat badan sering dianggap sebagai tugas raksasa. Namun, laporan terbaru telah menemukan ada orang-orang dengan bakteri usus yang tepat, dapat membakar lebih banyak kalori di malam hari tanpa harus menghabiskan berjam-jam selama sesi latihan dan juga tetap jelas seperti melakukan diet ketat.

Sebuah tim peneliti dari University of Iowa, di dalam Amerika Serikat, mengatakan dalam sebuah penelitian teraktual mereka, bahwa penyesuaian yang tidak sehat untuk usus bakteri dapat memicu kenaikan berat badan Anda.

Ini lah 6 Cara membakar Lemak Anda Ketika Tidur

Dalam penelitian lain yang serupa, para peneliti menemukan bahwa tidur dapat melemahkan pengurangan lemak sub-par dari 55 persen.

“Beberapa varietas bakteri (baik / sehat) dalam usus, mungkin benar-benar membantu untuk menumpahkan pound dengan mengubah apa pun dari metabolisme makanan, resistensi insulin , dan mengurangi hormon nafsu makan,” kata ahli gizi Neha Chandna seperti yang dilaporkan di situs Times, India.

“Tubuh kita sedang berusaha untuk memulihkan dan memperbaiki diri jika kita berada di dalam keadaan tidur. Ini adalah penggunaan bakteri baik melakukan pekerjaan mereka dengan baik,”
dia berkata.

Jadi, di sini adalah beberapa saran untuk mengoptimalkan hasil dari bakteri sehat dalam membantu membakar lemak saat tidur, bahkan tanpa perlu mengangkat jari Anda sekalipun.

  • Makan malam lebih awal

Makanlah dalam porsi kecil, atau makan pada akhir jam pada malam; meninggalkan ruang waktu antara makan dan tidur.

  • Masukkan daging dalam diet

Menurut para ahli Tryptophan, asam amino dalam kebanyakan daging, menggabungkan efek kuat mendorong tidur.

Bahkan makan beberapa ons daging adalah peningkatan yang cukupuntuk jam tidur nyenyak bagiseseorang.

  • Makanan yang mengandung lada (merica)

Penelitian telah menunjukkan bahwa satu cara yang paling bagus untuk membakar lemak adalah memilih makanan dengan konten lada / merica dalam makanan yangkonsumsi.

Bahan lada / merica dalam makanan akan memicu proses pembakaran lemak dari usus besar setiap kali kita tidur.

  • Konsumsi tidur protein

Memiliki protein sebelum Anda ke tempat tidur dapat meningkatkan metabolisme Anda. Para peneliti mengetahui bahwa orang yang makan malam dengan kudapan yang meliputi 30 gram protein whey isolat kasein, memiliki peluang tinggi metabolisme pencernaan (BAB) pada hari berikutnya daripada dengan tidak memakan apa-apa pada waktu malam.Protein adalah sedikit lebih thermogenic dari karbohidrat atau lemak, yang berarti tubuh Anda membakar lebih banyak kalori saat mencernanya.

  • Khasiat aroma mint

Mint telah dikatakan memiliki kemampuan untuk membuat Anda menurunkan berat badan.Oleskan bantal Anda dengan beberapa tetes minyak peppermint.

  • Tidur dalam kesejukan

Suhu sejuk atau dingin, akan meningkatkan efektivitas dalam sel kita yang menyimpan lemak, membantu untuk membuat Anda hangat, yang akan membantu Anda membakar kalorimelalui lemak terjebak di perut Anda.

Jadi, buatruang tidur lebih sejuk / dingin dan melihat hasilnya setelah mencoba.

Ini lah 6 Cara membakar Lemak Anda Ketika Tidur | teguh08 | 4.5